YU DARMI

Komentar untuk “YU DARMI”

  1. Mapag!
    tapi, photoku di situ cuma satu je. huh. :p

  2. mangkat…

  3. wewewewe aq melu….. yessss

    sok minggu yo asik karo mlayu2

  4. wah pengen aku..!
    marakne ora krasan,kudu muleh ae…!

    petruk postingan terakhir.. Persahabatan BLOGGER

  5. wah… kyake kopdar minggu perdana gak bisa ikut,,,, ntar klo sepi gimana…?

    iephe postingan terakhir.. AG, ada di sini

  6. Arifudin

    Susah suit! :mrgreen:

  7. yuhhh jam 5.30 ?????
    mugo-mugo wes tangi ben iso ketemu karo bogger warock sing ayu-ayu karo sing gantheng-gantheng… 😀

    wahyoe postingan terakhir.. Pengen tau ga rahasia laki2??

  8. det

    BUDHAL langsung dari DANYANG

    det postingan terakhir.. Berbisnis Modal ATM

  9. Cip.. Insyaallah ikut..

  10. Kopdar yuhu… sip2x…

    Wongbagoes postingan terakhir.. Perang Telah Dimulai

  11. budhal… sumpah, insyaallah.. kalo sempat, llek gak ujah lho jeeee… aku pegnen ketemu arek arek kotareyog kabeh…

    popeye 1928 postingan terakhir.. Republik (Anarki) Indonesia

  12. dari surabaya aku doakan agenda kopdar minggu nya berjalan lancar dan sukses.bagi yang domisili di ponorogo agar supaya di usahakan untuk ikut 🙂

    suatu saat aku akan ikut. ,semoga amien

    nb:btw nama kopdarnya kok mirip karo morotuoku wedok (yu tarmi) 🙂

    warok_suromenggolo postingan terakhir.. mbak parmi dan jancok nya

  13. melokkkkkkk … xixixi

    aku wis daftar nang kene ket biyen tapi kok ga di approve² ya … hiks²

  14. insya Allah ikut

  15. Semangat Semangat Semangat Semangat!!!!

  16. @aRai, sudah kok….
    berlagak admin (dance)

    @admin, itu ada request notifikasi dari aRai tolong ditanggapi… (k)

    😀

    denologis yang maha biasa postingan terakhir.. Tagged by aRuL

  17. aku nitiiiippp

    naimul postingan terakhir.. Rakyat Yang manakah .. !!

  18. jogodolog

    kulonuwooooon

  19. @aRai: Om Arai silahkan baca halaman Register… Data Jenengan belum lengkap. Suwun

  20. @arai: kamu daftar? yang bener? kok gak ntraktir aku? Rawon Setan sek buka lho..

  21. la kekurangan opo maneh … perosoku daftar’e podo kayak di TPC ga ada masalah tuh … apa karna aku bukan orang ponorogo? atau aku ngomong pake isitilah sunda?

    Syarat wajibnya:

    1. Harus punya blog
    2. Harus punya email

    Syarat perlunya:

    1. Asli Cah Ponorogo dan berdomisili di Kota Reyog.
    2. Asli Cah Ponorogo tetapi berdomisili di luar Kota Reyog.
    3. Bukan asli Cah Ponorogo tetapi berdomisili di Kota Reyog.
    4. Sinten kemawon ingkang pernah mampir di Ponorogo Kota Reog atau siapa saja yang ingin memberi kontribusi atas perkembangan Ponorogo dan dunia blogging.

    Setelah mendaftar harus memasang emblem/banner yang telah disediakan di ruang Emblem. Hanya member yang memasang emblem/banner yang akan direview menjadi Warok-ane

    ** Jika kesulitan dalam pemasangan emblem bisa dibaca disini

    – punya blog? dah pasti lah
    – email? apalgi
    – banner? tuh dah terpasang lama di blogku

    apa gara² ini
    – bukan asli cah ponorogo apalagi tinggal di ponorogo?

    jadi cuman ngene to?

    @gajah_pesing: wis mangan ae rawon lah ketimbang ngebir … ta kiro enak rek nang kene … ga ono tanggepane tibakno

    kalo misalkan ada kekurangan kenapa ga d kasih pemberitahuan dunk!!!

    aku lho dah dari taun 2008 join disini …

  22. @arai: kamu kurang ganteng seperti saia, coba bilang saia ganteng dulu, pasti ama admin di approve

  23. @arai: mas arai yg ganteng, coba baca secara teliti lagi…

    Kenapa belum di aprove??
    Nama jenengan: Anti kemapanan, apa emang bener nama sampean gitu??

    dan utk sekrang warok-ane baru harus mengrimkan email sesuai dgm yg disebutkan di halamn register..

    Suwun…

  24. pokoke melu,,,,
    yo melu kopdar,,,,,,,,,,,

    yekti postingan terakhir.. Good Bye Kuliah….

  25. yuhuuu..mantap jenenge….tak pikir yu darmine iephe..he2…..perdana gak ikut keliatane..salam waeeeee……bravo kotareyog

  26. mantebbbbb coy…….
    pengen ngikut nih….
    tapi gonaku gi panen jagung, aku kon ngewangi unduh
    salam tuk warok sedoiyo

    akang zhitoer postingan terakhir.. Penerapan UU Lingkungan Hidup

  27. Gen

    leh ku mikir YUDARMI ki wonge ayu, nggemesi…sing nnjogo warunge mbah dul kekeke..ternyata oh ternyata…:D

    Gen postingan terakhir.. My 2nd home

  28. wah siipp tenan konco2 ponorogo kiye….
    meski lagi 5 wulan wis koyo umur 5 tahun

    aku pas ke ponorogo biyen durung ngerti duwe sedulur neng kana, dadine ra mampir….
    suk nek mrono mampir ahhh….

    ciwir postingan terakhir.. SPIDERMAN SHOLAT

  29. semoga kopdar migguaanya ………..sukses

  30. Alhamdulillah,,,bisa ikut…:)

    tie2n postingan terakhir.. Salah Sasaran ato emang….???

  31. […] Yu Darmi atau singkatan dari Ayo Melu Kopdar Minggu, sebuah kegiatan kopi darat rutinan yang digagas oleh Komunitas Blogger Ponorogo berlangsung sukses pada kali pertama pelaksanaannya. Pada hari Minggu (8/2) pagi, belasan blogger warok berkumpul di Taman GOR SIngodimedjo. […]

  32. eko

    Pengin tambah konco kemawon, lak yo angsal to mas, mbak, pak dhe, budhe, mbah ? Kulo mboten gadhah alamat blog utawi website….. Sepurane ingkang kathah ngggiiiihhhhhhhhhhhh,…………..

  33. sangar … yu dami sambil ngantuk … hahaha

  34. waduh2 . .weleh2 . . .aku posting peng 2 iki . . .mugo2 wae iso mlebu

  35. Arifudin

    La apa dilomba banyak2an posting? 😈

  36. […] Tak tanggung-tanggung, selain kawan dari Kotareyog, Nabi Blogger pun datang dari Surabaya untuk menemuinya. Selain itu ada Arai yang anti kemapanan, juga Gajah Pesing, Deon dan Yekti juga dari Surabaya. Ardipun merelakan waktu dan tenaga jauh-jauh dari jogja sekedar mengobrol dengannya. Dari Ponorogo sendiri, selain saya datang juga Alief, Azaxs, Dafhy, Denologis, Meylya, Ntien, Nuruli, Olip, Unting, dan Wahyudi. Itulah Darmi. Kopdar Minggu. […]

  37. perdana icon yu DARMO kuk ga ikut yah…huehuehhe
    😀

    ardhietechno postingan terakhir.. Gerhana Bulan Nan Indah

  38. Dahulu sering kita dengar bahwa Nenek moyang kita seorang pelaut, tapi nanti anak cucu kita akan bilang nenek moyang kita adalah seorang bloggger. hahahha….

    Wah jadi pengen ikut. Sebetulnya ikut acara2 seperti itu nambah wawasan,pengalaman dan teman. tapi kesempatan pasti selalu terlewat…
    ntar deh klo ada waktu ke Ponorogo mo ikut juga.
    klo jam 5:30 itu ma terlalu pagi masih tidur, gimana klo di ganti 06:00 sekalian bawa makanan ok gak.

  39. adi

    tlpmy

  40. aku pengen melu jane………………wah………..tapi aku mesti telat tekane,konco2 wes bali aku sek lagek teko. cz aku gak nek ponoreog,ha ha ha……………….

  41. […] apapun itu bebas.(keberadaan kita, website/blog kita, theme kita, saran kritik, kegiatan, kopdar, dsb alias dan saya bingung he..he..) Tags: custom field, […]

  42. […] Yu Darmi, misalnya. Sudah sangat baik,pada Yu Darmi pertama tertoreh sebuah catatan, baik pada kotareyog.com sendiri maupun pada blog Pak Azaxs. […]

  43. […] Yu darmi kali ini, sobat blogger warok Ponorogo membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan diadakan pada […]

  44. wah..
    seru tuh kalo liat foto nya…
    di kalimantan sini ada Yu Darmi gitu gak yah??
    phhhhh…

    oRiDo™ postingan terakhir.. IBSN: [HOTD] seputaR haid dan peRmasalahannya

  45. @kaii, monggo sanget pak…, orang biar dikata jadwal antara jam 5.30-7.00, kita masih nonggkrong di sana ampek jam 9.00

    @orido. lok di kalimantamnlok gak salah ada komunitas borneo kan??

    alief postingan terakhir.. Penyebaran Aliran Sesat

  46. […] sempat terjadi kopdar paksaan serta dadakan kemarin, maka Yudarmi pada tanggal 22 maret 09 tetap dilaksanakan seperti biasa. pada Yudarmi kali ini semakin bertambah […]

  47. I really liked the way they came off

  48. lagi ngomong apa yah …..orang awam nih songko bekasi asli po coy,.

  49. […] Sebuah nama ndeso dan mudah dihapalkan, sering terdengar di telinga warga kampung, terutama oleh warga Ponorogo. Bisanya merupakan gambaran rakyat jelata, yang belum terimbas oleh bising kota.. Weleh… ..Siapakah Yu Darmi itu? Secantik apakah dia? Yang jelas, Yu Darmi tidak bisa dijelaskan sekedar lewat postingan, karena dia sangat cantik dan mengesankan, karena itulah rugi jika tidak bertemu dengannya……… Lanjut […]

  50. indahnya kebersamaan demi perjuangan,
    semoga selalu terkenanng.

  51. nug

    hemm… kok blogger madiun jarang kopdar diluar ya…???

    apa aku yang jarang ikutan hehehehe….

    nugkagem tulisan menarik, monggo klikPengalaman Pertama Blog Ke Suspend

  52. nug

    oiya baru inget kalau disana ada yu darmi di madiun ada yu gembrot, bakol pecel di pasar wesi joyo 😀

    nugkagem tulisan menarik, monggo klikPengalaman Pertama Blog Ke Suspend

  53. weleh rada telat info ki lha pye jal yen yudarmi jam tayange diradokne awan titik yan jam semono yo setubuh ae (se7) tapi kiro2 aku wes tangi podurung yo. hehehehe

    user_idiotkagem tulisan menarik, monggo klikTahukah Anda….?

  54. kapan melu yu darmi kieh….

    mametkagem tulisan menarik, monggo klikpatah hati

  55. pengen sih.. tapi g sempet… sejak gabung beberapa bulan yang lalu belon pernah ngrasain indahnya yudarmi nyamannya pangkuan yudarmi dan begitu dahsyatnya langkah yu darmi(kuakakakakak)… ngomong ngomor bare jam piro ..??

    yahya adiskagem tulisan menarik, monggo klikHati hati dengan iklan ppc untuk loading blog

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *