Pesta Ponorogo Sejuta Buku 2013

Upaya untuk meningkatkan kulitas sumber daya manusia terus dilakukan baik dari pihak masyarakat itu sendiri, pemerintah, LSM, serta organisasi sosial lainnya. Pendidikan adalah pintu utama menuju masyarakat yang berkualitas dan buku merupakan wahana terbaik dalam penyelenggaraan pendidikan. Karena buku merupakan sumber dari sumber ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari siapa saja. Buku senantiasa memberikan kesegaran dan hal-hal baru. Akhir tahun ini kembali Three GP Production menyelenggarakan Festival Ponorogo Sejuta Buku 2013.

Mulai dari tanggal 25 Februari – 3 Maret 2013 bertempat di Gedung Apollo (Timur Alun-Alun Ponorogo), lebih dari 200 penerbit akan diboyong ke Ponorogo untuk meramaikan acara ini. Dengan target pengunjung hingga 2.500 orang/hari yang tersusun dari berbagai elemen mulai dari pelajar TK/SD/SMP/SMA hingga masyarakat umum, pameran ini disajikan dengan diskon besar-besaran hingga 80%.

Bukan hanya sekedar pameran buku, dalam festival buku ini turut pula diadakan beberapa lomba bakat dan kreativitas sebagai wadah apresiasi bagi para pelajar di Ponorogo.

Mari warga Ponorogo ikut serta meramaikan acara ini untuk mewujudkan masyarakat yang cendekia, intelektual dan berkualitas.

6 Replies to “Pesta Ponorogo Sejuta Buku 2013”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *