Penerimaan CPNS Kab. Ponorogo 2009

logo ponorogoJika sampeyan mendambambakan menjadi abdi negara, maka tak salah sampeyan untuk mengikuti rangkaian penerimaan menjadi PNS di lingkungan Kabupaten Ponorogo.  Sedikitnya ada 392 formasi yang dibutuhkan. Dengan rincian: (1) Tenaga Pendidikan 169 orang; (2) Tenaga Kesehatan 107 orang; (3) Tenaga Teknis Lainnya 116 orang.

Kesempatan ini dibuka mulai 26 Oktober hingga 9 November 2009. Untuk informasi selengkapnya, sampeyan bisa unduh infonya di sini dan di sini.

Disisi lain semoga rekrutmen CPNS ini terbebas dari oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi. Dan bagi sampeyan pelamar jangan sampai rela melepaskan jutaan rupiah untuk menjadi abdi negara. Karena prinsip pemerintah adalah melayani buka ingin dilayani.

35 Replies to “Penerimaan CPNS Kab. Ponorogo 2009”

  1. Wah tes CPNS Ponorogo g payu! Masyarakate isek podo sinau lan mrantau.. Ben pinter tapi ra minteri rakyat.. Ben sugeh ra doyan korupsi! Salut! 😀

  2. saran boat para pelamar tes CPNSD pnrogo 2010-2011 :
    jangan tertipu dgn banyaknya formasi jabatan yg dibutuhkan,krn juga banyak formasi yg dah di “boking”, biar nggak buang tenaga+biaya sia2..
    Ponorogo………………,, kpn bisa bebas dari KKN??????????????????????????????
    masak kalah dgn pacitan…

  3. iyo sik akeh kkn ne..sampe2 hasile dak berani onlinekan
    tanggal 1 des 2009 pengumumane udah ada di BKD ponorogo.
    yang tinggal diponorogo tlg di postingkan data yang lulus biar smua orang bisa liat dan tidak dipake konsumsi BKD sendiri ..masio kursine udah pesenan gak perlu malu2 pak KEPALA BKD.
    masa takut dicek sama hasilnya dari UI…duit itu memang enakkkkkkkkkkkkkk

  4. wah aku jadi binggun nih masa masih ada di ponorogo yg kkn ……….. wah klu masih kaya gitu aku barusan ketipu dong ,……..emang bener sih sampai skr aku blm bisa lihat hasil tes tulis ….. masalah nya kebatulan aku juga ikut …………….eh mau lihat hasil nya aja susah banget ………..klu yg punya foto kopinya minta dong ………..

  5. HASIL TEST JANGAN DI PRIBADIIN DONG CANTUMKAN SECARA ONLINE, ITUKAN UNTUK UMUM…KASIHAN YANG RUMAHNYA JAUH DARI LOKASI PONOROGO? APA ADA SESUATU YA DIBALIK SEMUANYA INI …

  6. ga tertarik ah…utk jd pns harus pinter, soal2 tes sulit. apalagi sekarang sudah tidak ada lg korupsi, kkn lan sapiturute. hahaha……

  7. It’s really a great and useful piece of info. I am satisfied that you shared this useful information with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

  8. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS
    Alhamdulillah berkat bantuan bpk heru purwaka beliau selaku kepala biro umum di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS NO HP BPK HERU 0852-1400-0451

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs heru purwaka yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala biro umum yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS HERU PURWAKA selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *