Juguran Pesta Durian Alas Malang Banyumas

DSC_0054 DSC_0106 DSC_0126

Kemarin tepatnya hari Sabtu-Minggu 8-9 MAret 2014, Kami dari Komunitas Blogger Ponorogo Kotareyog.Com berkesempatan hadir dalam acara Juguran Pesta Durian di Alas Malang Banyumas. Dalam acara ini 2 perwakilan dari Kotareyog.Com @roniemedia dan @gofurwae berangkat ke Alas Malang hari Sabtu pukul 02.30 WIB dari Madiun, Kemudian meneruskan perjalanan ke Jogja kemudian menuju ke Alas Malang Banyumas. Sesampainya disana kami di jemput mas @estiko selaku ketua acara Juguran pesta Durian ini ke lokasi. Sesampainya disana kami di sambut kesenian Kenthongan “Alegoh” yang dibawakan oleh warga Alas Malang sendiri, Setelah itu acara di teruskan dengan sambutan dari Bapak KaDes Alas Malang dan acara selanjutnya adalah menuju Home Stay guna beristirahat. Malam harinya acara di teruskan dengan Workshop penyambungan duren dan mencicipi hidangan Khas Alas Malang. Acara di teruskan pagi harinya mengunjungi Curug Goa yang berada tak jauh dari lokasi acara, Setelah acara di teruskan menuju rumah Mbah Kromo, Beliau adalah orang yang pertama kali menanam durian di Desa Alas Malang Banyumas, Kami berkesempatan berbincang-bincang dengan sambil menikmati Durian Kromo yang terkenal manis dan ukurannya yang super.?Setelah itu acara di teruskan pulang ke kota asal masing-masing, itulah sedikit cerita dari kami Komunitas Blogger Ponorogo dalam acara Juguran Pesta Durian Alas Malang Banyumas.

Ucupan terima kasih tak lupa kami Ucapkan kepada mas Estiko Aji @estiko yang telah mengundang kami, dan segenap warga Alas Malang yang telah memberikan kepada kami pengalaman yang luar biasa.

5 Replies to “Juguran Pesta Durian Alas Malang Banyumas”

  1. Terima kasih sudah mau hadir di acara Juguran Pesta Durian Alasmalang. Semoga kelak bisa mengundang lagi di acara yang lebih meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *