Indie Net, Warnet Blogger Ponorogo

Pertumbuhan teknologi informasi tidak dapat dibendung lagi. Kejelian dalam menangkap peluang sangat menentukan bagi perjalanan kedepan. Hal ini nampaknya diambil oleh Arif dan kawan kawan yang membentuk warnet Indie.

Beberapa tahun belakangan ini warnet di Ponorogo sangat menjamur bagaikan jamur di musim penghujan. Hal itu berarti masyarakat ponorogo membutuhkan internet dalam kehidupan mereka, selain itu tentunya dibutuhkan kreatifitas dari para pengelola warnet untuk para pelanggan. Karena hal ini sangat penting dalam menjaring pelanggan ditengah persaingan yang ketat.

Warnet Indie sangat memahami hal tersebut. Oleh karena itulah mereka hadir dengan moto “nyaman, pelayanan maksimal dan akses cepat”, karena memang hal inilah yang dibutuhkan para pelanggan, sehingga mereka merasa dimanjakan dan dihargai. Selain itu, warnet Indie juga memaksimalkan program khusus untuk setiap member.

Dengan mendaftar gratis, anda bisa menjadi member warnet yang berada di jalan Mlarak no 12, Joresan Mlarak Ponorogo ini. Setiap member akan mendapatkan berbagai fasilitas, salah satunya tarif Rp. 2.000,- per jam. Sebuah harga yang murah untuk sebuah kenyamanan maksimal. Dan yang luarbiasa lagi, jika anda anggota komunitas blogger warok, maka anda berhak menjadi member khusus dengan harga Rp 1.500 per jam. Suatu harga yang menarik tentunya, apalagi untuk anda para blogger warnet πŸ˜‰

Tidak ada alasan lagi buat anda untuk tidak mencoba warnet Indie. Silahkan berinternet sepuas-puasnya dengan pelayanan prima dan tentunya dengan harga terbaik pula. πŸ˜‰

44 Replies to “Indie Net, Warnet Blogger Ponorogo”

    1. @pakne galuh, nitip cument

      adoh eram mas ….. :))

      aku nang kene wes gratiss marai …… kadohan lak mrunu

      selamat ya …. πŸ˜‰ sukses selalu
      .-= olip´s last blog ..Tukar Link Ingatolip =-.

  1. Sukses buat indiego! Sorry diriku belum pulang ke ponorogo! Jadi belum bisa memperawani warnetmu mas! Tapi kemarin pas sik gratisan suering rono! Hahaha mantap sob! Sukses slaloe buat warnet dan blogger warnet!

    1. @anonim, haha.. silahkan bekerjasama dengan kotareyog mas.. anda bisa empublish usaha anda.. πŸ˜‰

  2. itu warnet apa tempat mesum mas? kok bilik nya seperti itu, hati-hati ya Perda baru tentang kafe bilik tertutup dan warnet bilik tertutup akan di luncurkan, desain seperti itu mengandung porno aksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *