Ganesha Basketball Cup 2011, One Shoot Change Everything

23-10-2011

Minat basket di daerah ponorogo mulai menjajaki masa-masa emasnya. Sangat disayangkan kompetisi-kompetisi yang murni bertujuan untuk menampung perkembangan bakat dan minat basket di Ponorogo masih sangat kurang bahkan nyaris tidak ada. SMAN 1 Ponorogo, hadir dengan Ganesha Basketball Cup 2011 yang menjadi satu-satunya kompetisi yang bisa memenuhi kebutuhan basket masyarakat Ponorogo.

Sebagai satu-satunya acara basket di wilayah Ponorogo, GBC 2011 menghadirkan pertandingan basket yang bermutu dan menarik untuk disaksikan. Selain meriahnya arena permainan basket, histeria penonton yang mendukung tim kesayangannya pun membuat suasana GOR Singodimejo menjadi lebih hidup. Suara teriakan dan nyanyian untuk mendukung salah satu tim terasa seperti mendengar meriahnya suasana drama teater di Broadway sana. Bahkan kita yang tidak mendukung tim manapun bisa ikut terbawa suasana hingga tenggorokan terasa serak setelah pertandingan usai.

Bukan hanya kompetisi basket, modern dance dan cheer competition ikut memeriahkan suasana malam di Ponorogo. Semangat yang mengalir lewat gerakan-gerakan yang tegas terasa mendinginkan suasana arena basket setelah panasnya pertandingan antara kedua kubu yang sama kuat. Keriuhan penonton memuncak ketika tim cheerleader yang tampil menampilkan gerakan-gerakan yang sulit dilakukan. Ketegangan bercampur dengan kekaguman begitu terasa saat atraksi seperti ini berlangsung.

Keindahan Ganesha Basketball Cup 2011 pun bisa diabadikan lewat jepretan kamera-kamera yang hasilnya bisa dilombakan di acara GBC Photografi Contest 2011 dengan hadiah-hadiah yang menarik. Kemewahan atmosfir GOR Singodimejo begitu terasa saat diadakan pertandingan basket di malam hari. Ratusan tembakan blitz dari tribun penonton bagai bintang yang berkelip di langit malam J

Maka dari itu, nikmati sendiri histeria GBC 2011 di GOR Singodimejo yang berlangsung mulai tanggal 12 November 2011 sampai 19 November 2011. Namun bila anda tersesat saat mencari lokasi GOR Singodimejo, dengarkan saja suara kemeriahannya dan ikuti sampai ke lokasi. Ganesha Basketball Cup 2011, One Shoot Change Everything.

Kategori : Headlines Tag : , , ,

16 komentar untuk “Ganesha Basketball Cup 2011, One Shoot Change Everything

  1. Reza Saputra

    Pertamaxx

  2. fazza

    sip mas

  3. riffrizz

    nais infoh gan <– komentar classic

  4. dafhy

    dah lama gak lihat kompetisi basket, keren kieh. ada free ticket gak ? #carigratisan :D

  5. Jidat

    One Shoot Change Everything. aku suka itu, segera siapkan atribut kita, mari kibarkan bendera!

  6. alief

    nais info gan!

  7. bend

    Semoga semangat itu tidak kandas karena kurangnya perhatian oleh orang-orang yang hanya bersimpuh di ‘singgasana’. :)

  8. azaxs

    gan..ditambahi banner dunk… biar rame :)

  9. fazza

    harus lihat i… 1.1nya lo. hidupkan olahraga basket.

  10. wahyoe

    ndelok sing ndelok eeee :D

  11. hakas

    wajib lihat ;)

  12. fareza

    sukses

  13. yoga

    sukses gan

  14. Jidat

    siap mas, nanti berangkat bersama di pembukaan yah :D

  15. satria wicaksana

    rugi bagi yang ga liat pembukaan nya.. konsep jawa dipadu dengan unsur modern… permainan gamelan bas dan drum juga alat2 musick modern lain nya..sudah sangat padu dan enak di dengar… konsep yang megah juga antusias penoton yg tingggi semoga menjadi awal yg bagus bwat GBC 2011…..

    salam GANESHA
    mayan satria W {XII sosial 2}

  16. antechno

    ssayang q ra cto basket

Tinggalkan sebuah komentar