Cara Posting Perkenalan di Kotareyog.com

Selamat siang kawan-kawan kotareyog.com. Alhamdulill semangat perubahan terus mengalir dalam kotareyog.com. Semangat kawan-kawan dalam membuat postingan di blog komunitas ini mulai membara kembali. Semoga semangat itu tak akan padam oleh terpaan angin. Langsung saja, setelah melihat banyaknya anggota baru di komunitas tercinta ini dan mendengar beberapa usulan tentang tutorial tata cara membuat posting perkenalan di blog komunitas ini maka kami atas nama admin akan menjelaskan bagaimana cara posting atau lebih tepatnya apa saja yang harus di cantumkan pada postingan perkenalan.

Perlu anggota baru ketahui bahwa untuk membuat postingan perkenalan di blog komunitas ini, ada hal-hal yang perlu dicantumkan guna untuk mengenalkan diri secara utuh (agar jika bertemu di jalan bisa menyapa). Yang harus diperhatikan dalam posting perkenalan adalah Deskripsikan diri anda dengan singkat, padat, dan jelas. Adapun hal-hal yang perlu dicantumkan dalam posting perkenalan adalah:

Nama, usia, domisili, URL blog, pekerjaan (kalau nganggur ya ditulis nganggur), dan alasan bergabung di Kotareyog.com [Komunitas Blogger Watok Ponorogo]. Jangan lupa sertakan foto diri anda, wajib! (foto yang dicantumkan wajib  yang terlihat wajahnya dan tidak di blur atau disamarkan) Masukkan postingan anda tersebut ke dalam kategori “Warok-ane“. Dan jika postingan Anda tidak lengkap terpaksa kami langsung turunkan.

Sekian dulu pengumuman dari admin kotareyog.com, semoga blog komunitas ini semakin maju dan tetap semangat untuk berposting ria. Akhir kata postingan ini di buat untuk mengingatkan kembali tata cara posting perkenalan sehingga tak akan ada lagi yang diturunkan postingannya.

Kategori : Lain-lain, Tutorial, Woro-woro

19 komentar untuk “Cara Posting Perkenalan di Kotareyog.com

  1. dafhy

    semoga postingan ini membantu bagi anggota baru yang mau kenalan

  2. danang_banyu

    “jika postingan Anda tidak lengkap terpaksa kami langsung turunkan.”

    mungkin lebih sopan jika di peringatkan, atau di kasih tau..

    • dafhy

      pada kenyataannya kami sering mengingatkan dulu mas tidak langsung diturunkan. Dengan adanya postingan ini semoga bisa meminimalisir kesalahan itu

    • arifudin

      iya memang kami peringatkan, tidak kami turunkan langsung :D

  3. danang_banyu

    heemmm.. tapi konotasi katanya kan begitu om, mungkin pemilihan katanya perlu diganti, mengingat tiap pemilihan kata melahirkan anggapan dan art yg beragam

    • dafhy

      itu menggunakan pendekatan ancaman mas. ya semoga bisa meminimalisir kesalahan posting

    • Allayna

      Furrealz? That’s maverolusly good to know.

  4. Wongbagoes

    Mantab… laik ndis…

  5. Azaxs

    Siip! Trlpas dari dikotomi pnafsiran, sbuah organisasi past ada peraturan sbagai bagian karakter. Jadi dharap kwan2 mmahami..
    Yg pnting keep posting.. :lol:

    • blogger ponorogo

      @Azaxs,
      betul organisasi mmg harus pny peraturan untk ditaati dan bkn untk dilanggar, tapi kalau peraturan tsb dibuat lbh mudah dan tdk bertele2 itu apakah tidak menjadikan lebih baik mas?????
      Trims.

  6. YudaN

    wih…mnteb mas dafh….iki bisa buat refrensi knco kangge buat postingan perkenalan….:D

  7. Jidat

    Usulan mending, artikel tatacara perkenalan dibuat halaman, bukan postingan dan mungkin lebih baik ang bergambar!

  8. ajurNA

    saya mau coba berkenalan ya. semoga g diturunkan….

  9. Dawam Multazam

    eh, postingan perkenalanku hilang ditelan masa ya? (doh)

  10. yusheva

    pengen kenalan maneh rek…oleh gak yo..?

  11. Arviandi

    oleh kenalan saiki po ra rek . . .

  12. Puspito

    Forum iki khusus warok thok to kang?

  13. dany

    Mantap iki!!!!

  14. blogger ponorogo

    sekedar usulan….apa tdk lbh baik dibuatkan form untk diisi atau kita meniru cara2 pendaftaran di situs forum2 besar macam kaskus, detik, dll….ini jadinya seperti menggantung perkenalan yg sdh diposting lbh dari 2 bln (kayak punya saya…hehehe)…
    Trims dan Usulan saya ini jangan digantung lagi ya spt postingan saya tuh…..
    Semangat…..semangat…….

Tinggalkan sebuah komentar