Becak Cinta Menjamur di Alun-alun

02-05-2012

Alun-alun Ponorogo, suasana sore akhir-akhir ini diramaikan oleh menjamurnya becak cinta, sebuah becak atau tepatnya sepeda pancal dengan roda empat itu berpangkalan di timur Alun-alun Ponorogo, depan Apollo.

Sepeda pancal dengan setir mirip mobil itu cukup unik, sempat menyita perhatian beberapa pengunjung, ramah lingkungan dan bebas polusi, menggeser dominasi odong-odong dan kereta mini yang biasanya mengelilingi Alun-alun, lebih unik lagi jika malam hari, becak cinta ini dihiasi lampu kelap-kelip yang menambah suasana semakin romantis.

“Kami lebih suka menyebutnya becak keluarga mas, kalo becak cinta kok kayaknya identik dengan hal negatif ya”, demikian keterangan Agus(47) pemilik salah satu becak cinta tersebut.

“Murah kok mas, sekali putaran Alun-alun cuma Rp.10.000, bisa mesra-mesraan berdua lagi,hehe..” ujar Linda(19) salah satu pelanggan yang baru saja berkeliling alun-alun bersama pacarnya dengan becak cinta ini.

Becak cinta beroda empat ini memiliki 2 tempat duduk dengan kapasitas 4 orang, dapat dikayuh dua orang di tempat duduk belakang, ada yang bersetir didepan ada juga yang bersetir di belakang.

Jika ingin lebih asik ada juga becak cinta yang dilengkapi sound sistem mini full musik dengan lagu yang bisa diputar sesuai reques pelanggan.

Foto lebih banyak klik disini

Kategori : Berita, Wisata Tag : , , ,

31 komentar untuk “Becak Cinta Menjamur di Alun-alun

  1. arifudin

    alon-alon ponorogo punya wahana mainan keluarga baru kang, hehe becak :)

  2. Jidat

    ponorogo ancen terbaik :)

  3. The Loe

    sek terbaik kaponan,hahaha

  4. Yudan F

    jan tenan, paket hiburan aloon aloon iki :-D

  5. Riffrizz

    aku pingin odong-odong, durung tau numpak aku :(

  6. The Loe

    gandulono ae

  7. abdoel

    walach, 10 rb? Larang kang :)

  8. bend

    hahahhaha becak juga jatuh cinta tibake

  9. The Loe

    jatuhe iyo cintane emboh

  10. devid

    Baguslah ada becak cinta, walau agak ketinggalan. hehehe

  11. dafhy

    Wah keren nih hiburan baru di Ponorogo :-)

  12. The Loe

    ayo numpak

  13. devid

    aku yo pengen numpak

  14. azaxs

    ayo kopdar sambil mbecak :)

  15. Talk Android

    what a beautifull “becak”

  16. unting

    kapan2 ayo mbecak kawan :D

  17. Dawam Multazam

    nek mancal dewe mubeng alun2, mesti sehat ki. wehehe.

  18. juventya

    Aku naik becak cinta di alun-alun ponorogo sebulan yang lalu..mancalll…

  19. galuharya

    sungguh menarik dan saya sudah mencoba

  20. pratama

    aq malah blas belum coba becin nie gan,,

  21. pratama

    pengen coba tapi gak ada temen nya

  22. naimul hajar

    manteb tenan

  23. ozy

    udah mancal…mbayar lge…hehehehe..enak yg punya becak ntu…

  24. giriayoga

    sederhana tapi menyenangkan…. :-)

  25. Awang Satrijana

    Aku pingin numpak…piro sak’ jam ?…lek iso aku pingin muter-muter menyang pasar,..lan panggonan liane, ngono

  26. sak

    aneh tapinyata becaknya

  27. nano

    bos… bwt tu becak sampe biaya berapa?? tlg share ke emailq.ths

  28. budiscyan

    becak cak :D

  29. Dadot

    Lama tak #Pulkam :-D

  30. joe

    klo mo beli becak cinta alamatnya dimana gan?.trims

  31. cha_cha imuetz

    pengen naek becak cinta,seumpama kalo beli alamatnya dmn + harganya berapa??

Tinggalkan sebuah komentar