Becak Cinta Menjamur di Alun-alun

Alun-alun Ponorogo, suasana sore akhir-akhir ini diramaikan oleh menjamurnya becak cinta, sebuah becak atau tepatnya sepeda pancal dengan roda empat itu berpangkalan di timur Alun-alun Ponorogo, depan Apollo.

Sepeda pancal dengan setir mirip mobil itu cukup unik, sempat menyita perhatian beberapa pengunjung, ramah lingkungan dan bebas polusi, menggeser dominasi odong-odong dan kereta mini yang biasanya mengelilingi Alun-alun, lebih unik lagi jika malam hari, becak cinta ini dihiasi lampu kelap-kelip yang menambah suasana semakin romantis.

“Kami lebih suka menyebutnya becak keluarga mas, kalo becak cinta kok kayaknya identik dengan hal negatif ya”, demikian keterangan Agus(47) pemilik salah satu becak cinta tersebut.

“Murah kok mas, sekali putaran Alun-alun cuma Rp.10.000, bisa mesra-mesraan berdua lagi,hehe..” ujar Linda(19) salah satu pelanggan yang baru saja berkeliling alun-alun bersama pacarnya dengan becak cinta ini.

Becak cinta beroda empat ini memiliki 2 tempat duduk dengan kapasitas 4 orang, dapat dikayuh dua orang di tempat duduk belakang, ada yang bersetir didepan ada juga yang bersetir di belakang.

Jika ingin lebih asik ada juga becak cinta yang dilengkapi sound sistem mini full musik dengan lagu yang bisa diputar sesuai reques pelanggan.

Foto lebih banyak klik disini

31 Replies to “Becak Cinta Menjamur di Alun-alun”

  1. Aku pingin numpak…piro sak’ jam ?…lek iso aku pingin muter-muter menyang pasar,..lan panggonan liane, ngono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *