Akhirnya bayi itu terlahir…

Setelah lama berkutat dengan masalah kehamilan yang pernah ditulis di sini, dan dengan persiapan yang serba terbatas baik sumberdaya, tenaga, finansial, de el el. Bertepatan pula dengan Hari Jadi Kota Ponorogo yang ke 512, maka dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiim blog komunitas ini diluncurkan. Dengan segala keterbatsannya semoga blog ini memberikan warna baru terhadap dunia blogsphere Indonesia dan bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Ponorogo dan Indonesia pada umumnya.

Kelahiran BLOGGER WAROK dengan Kotareyog.com sebagai blog dan agregator seluruh warok blogger tentunya masih sangat muda dibandingkan dengan Komunitas-komunitas lain di Indonesia. Sumbangsih saran sangat kita harapkan demi kemajuan bersama.

Taklupa kami haturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang dengan segala pengorbannya, sehingga terwujud blog komunitas ini dan kepada Istanahosting yang telah mendukung penuh blog ini.

Salam!!!

CategoriesUncategorized

7 Replies to “Akhirnya bayi itu terlahir…”

  1. selamat atas kelahiran bayi ini.. oeknya aja terdengar nyaring seantero nusantara..

    semoga bisa berkiprah dan berkontribusi untuk ponorogo

  2. Selamat atas kelahiran blogger worok, komunitas blogger ponorogo semoga bisa memberikan wacana baru khususnya bagi masyarakat ponorogo amin…

  3. selamat atas lahirnya bayi warok di tanah blogshepre, semoga kemudian hari menjadi komunitas yg besar

    apalagi di support ama konglomerat ponorogo, harusnya bisa berkembang dan makin luas

    *lirik-lirik det*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *