Perjalanan Azaxs

Sebuah Perjalanan tiada dapat terelakkan dari kehidupan, jalan lurus berkelok ataupun pintas adalah bagian yang tak terpisahkan. Di dalamnya proses dan pendewasaan adalah keniscayaan…

Perkenalkan nggeh, saya terlahir dengan nama lengkap Ahmad Hidayatulloh, kawan-kawan biasa memanggil Dayat, sedangkan didunia maya lebih dikenal dengan sebutan Azaxs. Lahir danย  besar di Ponorogo, sekarang masih kuliah di STAIN Ponorogo.

Sebenarnya saya hanyalah seorang ingusan di jagad blogosphere, yang mencoba untuk terus belajar dari kawan-kawan..

Melihat potensi kawan-kawan Ponorogo yang tersebar dibanyak tempat alangkah baiknya jika dikumpulkan dalam satu wadah. Karena itulah akhirnya saya membuat http://ponorogoku.wordpress.com yang kemudian menjadi embrio http://kotareyog.com. Bersama kawan sevisi yaitu Willy, serta dukungan dari seluruh blogger Ponorogo akhirnya komunitas ini terbentuk.

Blog adalah tempat yang tepat untuk berkreativitas dan bereksistensi, sedangkan tulisan merupakan mulut yang berbisa, tulisan merupakan senjata ampuh yang tidak dapat dilumpuhkan. Selain itu blog adalah dunia indah penuh warna (hallah) :mrgreen:

Ayo Ngeblog!

Nama: Ahmad Hidayatulloh
TTL: Ponorogo – 06/06/1985
Blog: http://azaxs.net
Email: azaxs_new@yahoo.com

18 Replies to “Perjalanan Azaxs”

  1. azax terlintas pertama di pikiranku adalah sebuah bilangan aritmatika berupa matrix2 dll. Kalo saya baca tulisan nya ada yg manggil DAYAT he he he ngk nyambung tuh ama namanya kok bisa DAYAT dari mana itu? hik-hik.

  2. haallooo kang
    hahaha ketemu maning
    wah matur nuwun buat kang azaxs, beliau ini yang selalu ngasih info ke saya soal blogger warok, rajin banget ngunjungi blog saya

    pokoke matur nuwun ingkang kathah sanget lah

    Ayo Ngeblog!

  3. Assalamualaikum.
    Waduh ternyata mas Dayat sekarang cakep looohhh…
    Perasaan dulu waktu SMP ga secakep ini loohhh..hehehe..
    Selamat n moga selalu sukses ja…

    Waalaikum salam… Weh.. pak edi.. pripun kabare?
    Hehe.. pean iso ae.. biasa ja kang…. sampean saiki dimana? alamat blog pean apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *